Sedekah Pinjaman Ihsan

Home » Program Kerja

Program Kerja

Sebagai bagian dari DAKWAH ISLAMIYAH dan dalam rangka MENJEMBATANI AMANAH dari para Muzaki, Program Kerja KJKS BMT SAKA MADANI untuk Qardh al-Hasan (Pinjaman Ihsan) adalah :

  • FOKUS UTAMA adalah MEMFASILITASI pembentukan Pinjaman QARDH KELOMPOK bagi Kelompok-Kelompok Usaha Mikro dengan jumlah anggota per kelompok : 3 – 5 orang, untuk mendapatkan Pinjaman Qardh al-Hasan (Pinjaman Ihsan) sebesar Rp. 500.000,0 per orang untuk PENAMBAHAN MODAL USAHA
  • Memfasilitasi Program Pendampingan Manajemen Usaha dan Manajemen Keuangan bagi Peserta Pinjaman Qardh Kelompok, yang disinergikan dengan Lembaga Terkait seperti Perguruan Tinggi yang mempunyai Program Studi Ekonomi Islam.
  • Meningkatkan dan memperluas sasaran Peserta Pinjaman Qardh al-Hasan (Pinjaman Ihsan) Perorangan, sebesar Rp. 200.000,00 per Orang
  • Memfasilitasi Perkembangan Jaringan Usaha bagi Peserta Program Qardh al-Hasan (Pinjaman Ihsan).
  • Menggalakkan Program Gemar INFAQ & MENABUNG bagi Peserta Pinjaman Qardh al-Hasan di KJKS BMT SAKA MADANI.
  • Mendorong peningkatan SINERGI dan KERJASAMA BISNIS yang ADIL , JUJUR, serta SALING MENGUNTUNGKAN diantara anggota atau calon anggota (nasabah) KJKS BMT SAKA MADANI.
  • Untuk sementara ini, dikarenakan keterbatasan infrastruktur tenaga SURVEYOR dan perijinan usaha KJKS BMT SAKA MADANI, maka Mustahiq (Penerima sekaligus Pengelola Dana Pinjaman) Program SPI ini adalah mereka yang BERDOMISILI di wilayah Kabupaten Bantul dan sekitarnya (Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta – Indonesia).

~~~¤●⊙♥♥♡♥♥⊙●¤~~~

SEGALA PUJI HANYALAH MILIK ALLAH سبحانه وتعلى

Ucapan terima kasih kami haturkan kepada para Muzaki dan para pemilik space untuk penempatan Kotak Infaq yang telah mendukung Program Baitul Maal KJKS BMT Saka Madani.

Semoga tenaga, pikiran, dan harta tersebut bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan. Dan mudah-mudahan Allah سبحانه وتعلى berkenan menerima amalan Saudara-saudara kelak di hari pembalasan.

Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin

وألسـلام عليكم ورحمة الله وبركات

VISI & MISI

Sedekah Pinjaman Ihsan

SILAHKAN KLIK DISINI


Tinggalkan pesan disini :